Sriwijaya Air sediakan layanan rapid test di lima lokasi ini

Kamis, 18 Juni 2020 | 09:52 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Grup maskapai penerbangan Sriwijaya Air menyediakan layanan tes cepat atau rapid test di lima lokasi di Tanah Air. Layanan itu disediakan dengan harapan agar calon penumpang menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru selama pandemi virus corona (Covid-19).

“Semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan," kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena, Rabu (17/6/2020).

Dia menjelaskan, pihak grup Sriwijaya Air memiliki lima tempat untuk rapid test. Adapun tempat tersebut, yaitu Sriwijaya Air Tower Cengkareng (Jakarta), Sales Office Sriwijaya Air Melawai (Jakarta), Sales Office Sriwijaya Air (Makassar), Sales Office Sriwjaya Air (Pontianak).

"Atas jalinan kerja sama dengan UPBU (Unit Penyelenggara Bandar Udara) Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong,” ujarnya.

Pihak Sriwijaya Air berencana ke depan layanan rapid test itu bisa bertambah lagi di beberapa tempat lagi. "Fasilitas rapid test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya,” kata Jefferson.

Jefferson mengatakan, layanan rapid test itu terbuka untuk umum. Soal harga, menurut dia masih terjangkau. “Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut," katanya. kbc10

Bagikan artikel ini: