Nissan luncurkan edisi terbatas Livina sporty package hanya 100 unit

Senin, 15 Juni 2020 | 18:36 WIB ET

JAKARTA - Nissan Indonesia meluncurkan edisi terbatas dari Nissan Livina dengan sporty package. Hanya tersedia sebanyak 100 unit, kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta).

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengungkapkan, sejak All-New Nissan Livina diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu, All-New Nissan Livina telah menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan terbaik dari Nissan.

Kehadiran sporty package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti smart connectivity audio dan intelligent hill start assist.

"Peluncuran Nissan Livina dengan sporty package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan intelligent mobility, pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan,” kata Isao Sekiguchi dalam keterangan resminya, Senin (15/6/2020).

Nissan Livina dengan Sporty Package didesain menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan around view monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan. kbc9

Bagikan artikel ini: