Shopee kini hadirkan beragam produk Apple melalui official shop

Jum'at, 12 Juni 2020 | 19:45 WIB ET

JAKARTA - Platform e-commerce Shopee menghadirkan rangkaian pilihan produk Apple melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop. Di tengah keadaan pandemi virus COVID-19, masyarakat perlu mempersiapkan diri dan mulai beradaptasi khususnya dalam menghadapi realita baru atau diinisiasi sebagai kondisi new normal. Kondisi ini pasti membawa banyak perubahan khususnya dalam pola perilaku serta kebiasaan baru masyarakat dalam melakukan aktivitas di tengah pandemi ini, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga memasuki aspek kehidupan seperti berbelanja dan berkomunikasi.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, dengan tetap adanya regulasi pembatasan, semua orang harus tetap dapat terhubung secara online hingga saat ini. Rangkaian produk gadget merupakan alternatif utama dan pendukung untuk melakukan komunikasi dalam menjalankan bisnis, pendidikan hingga bersosialisasi dengan teman maupun keluarga.

"Untuk itu, kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk Apple yang merupakan brand ternama dan terfavorit kepada pengguna di seluruh Indonesia melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee. Kami berharap melalui kerja sama ini Shopee dapat mendukung upaya masyarakat untuk beradaptasi dan menjalankan kondisi realita baru atau yang disebut dengan fase new normal,” ujarnya.

Dalam fase terbaru ini, kegiatan sehari-hari mulai dari bisnis, profesi dan pendidikan mulai  berjalan secara bertahap dengan ketentuan dan regulasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Namun pembatasan untuk berkumpul atau melakukan kontak dengan individu lain masih dilakukan guna menekan penyebaran COVID-19. Hadirnya semua rangkaian produk Apple di ShopeeMall melalui reseller terpercaya merupakan solusi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses ragam produk gadget elektronik terpercaya untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi khususnya di tengah kondisi saat ini.

Ratih D. Gianda, Vice President Investor Relations & Corporate Communications MAP Group mengatakan, pihaknya sangat gembira bermitra dengan Shopee untuk meluncurkan Digimap Official Shop.

"Hal ini akan meningkatkan pengalaman belanja online bagi para penggemar Apple dan pelanggan Shopee. Melalui jalinan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan berbelanja online kepada para pelanggan. Kami juga berharap dapat memberikan sinergi yang lebih baik antara kanal belanja online dan offline sehingga memberikan kenyamanan yang lebih, serta nilai tambah kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group mengatakan, iBox berupaya mendukung masyarakat dalam menjalankan new normal dengan tetap produktif berkomunikasi, bekerja, dan belajar secara online.

"Melalui kolaborasi ini, kami bersama Shopee memberikan kemudahan dan kenyamanan pembelian produk Apple yang resmi dan bergaransi dengan memberikan penawaran khusus untuk iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan aksesorisnya. Kami yakin kehadiran iBox Official Shop di Shopee akan semakin mempermudah Konsumen mendapatkan produk-produk Apple dari iBox.” kbc9

Bagikan artikel ini: