Rayakan ultah yang pertama, Pavilion hadirkan menu andalan baru

Senin, 19 November 2018 | 14:49 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pavilion merayakan 1 tahun kehadirannya di Surabaya pada 15 November 2018. Restoran Pavilion pertama dibuka pada tanggal 8 November 2017 dan hingga kini telah menjadi restoran favorit untuk makan dan berkumpul.

“Kurang lebih sudah ada 150 acara yang diselenggarakan di Pavilion, baik untuk acara engagement, wedding, gathering, maupun birthday party. Tidak hanya acara social event, setiap hari Pavilion selalu ramai kedatangan tamu terutama saat jam makan siang dan makan malam karena bisa mendapatkan hasil foto terbaik. Semua sudut di Pavilion itu instagramable, sayang kalau tidak foto-foto di sini,” ujar Rizal Afandi, Director of Food and Beverage JW Marriott Surabaya, Kamis (15/11/2018).

Tema “Pavilion Ann1versary” digelar dan dihadiri oleh beberapa influencer, media terkemuka di Surabaya, tamu-tamu undangan, serta tamu loyal Pavilion. Di acara ulang tahun ini, Pavilion menawarkan berbagai pilihan food station untuk memanjakan lidah para pengunjungnya. Salah satu menu Pavilion yang patut dicoba hingga penghujung tahun 2018 ini adalah Barbeque Tamarind Ribs yang terbuat dari iga sapi pilihan berkualitas tinggi, dibumbui dengan tamarind (asam jawa), madu, kayu manis, kapulaga, saus tabasco, serta bumbu-bumbu lainnya. Daging sapi pilihan yang sudah dibumbui oleh para chef handal tersebut kemudian dipanggang perlahan dengan api kecil selama 36 jam sehingga menghasilkan tekstur daging yang empuk, juicy, dan tentunya memiliki rasa yang sangat lezat. 

Ingin mengulang kesuksesan menu-menu yang menjadi andalan dan kesukaan pengunjung sepanjang tahun, di acara Pavilion Ann1versary, Pavilion memperkenalkan beragam menu baru yang wajib di coba seperti Classic Braised Lamb, Nagashi Somen (Bamboo Noodle Slide) dan Beef Wellington with Mushroom Duxelles yang merupakan menu andalan di tahun 2019 nanti. Terbuat dari potongan daging sapi Wellington yang ditumpuk dengan cincangan jamur segar yang dibalut oleh puff pastry lalu dimasukkan ke oven untuk beberapa saat supaya mendapatkan tekstur kulit yang gurih. Untuk Anda yang tidak bisa memakan daging, adapula menu vegetarian yang bisa dipesan sesuai dengan permintaan.

"Jangan lewatkan menu andalan Rujak Cingur karena di tahun ini akan ada 2 macam jenis rujak baru, yaitu Rujak Gobet dan Rujak Manis," ujarnya. kbc2

Bagikan artikel ini: