Pekan depan harga naik, Pakuwon beri 5 bonus langsung ke pembeli properti

Kamis, 15 November 2018 | 00:39 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kalangan pengembang tetap optimistis pasar properti meski tahun depan dihadapkan pada pesta demokrasi yakni pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. 

Marketing Director of Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, secara makro maupun mikro ekonomi pada tahun ini dalam kondisi yang positif. Terbukti, pasar properti maupun sektor ritel masih lebih baik dibanding tahun lalu.

"Kondusifnya sektor perekonomian ini juga seiring dengan sejumlah regulasi yang dikeluarkan pemerintah yang sangat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional," jelasnya di sela Pakuwon Group Property Exhibition 2018 di Atrium Tunjungan Plaza 3 (TP3) Surabaya, Rabu (14/11/2018).

Sutandi memasikan bahwa saat ini merupakan momen tepat untuk berbelanja produk properti yang dikembangkan Pakuwon Group, karena diklaim memberikan banyak keuntungan bagi pembeli.

Pertama, lanjut dia, adanya aturan pelonggaran loan to value (LTV) akan menjadi sentimen positif bagi penggerak pasar properti, karena akan mendongkrak daya beli. Ditambah lagi dengan regulasi rencana penghapusan PPH pasal 22 dan PPN BM untuk sektor properti, juga tentunya akan menambah prosentase pembelian rumah menengah atas yang saat ini masih vakum.

Kedua, dengan adanya situasi ekonomi global saat ini mengakibatkan harga-harga bahan baku properti melonjak naik, artinya di expo yang digelarnya saat ini adalah kesempatan terakhir bagi para customer menikmati harga lama dengan penawaran-penawaran yang menggiurkan.

”Ketiga, customer saat ini lebih memilih siapa developernya, pertimbangannya adalah komitmen, konsep, investasi dan value telah teruji dan yang terpenting juga selain serah terima tepat waktu dengan kualitas sesuai yang dijanjikan, juga bagaimana maintenance terhadap bangunan itu sendiri setelah masa serah terima," ujar Sutandi.

General Manager Finance Pakuwon Group, Fenny menambahkan, selama pameran yang berlangsung hingga Minggu (18/11/2018) tersebut, penawaran menarik ditawarkan seperti Down Payment (DP) atau uang muka yang ringan, suku bunga KPR/KPA yang masih rendah, bisa jadi nilai lebih bagi konsumen. Ditambah dengan bonus, dengan pembelian satu unit bisa mendapat bonus voucher belanja, televisi, iPhone dan lainnya.

"Banyak program yang kami tawarkan, seperti cicilan mulai Rp 1,9 jutaan, free fully furnished hingga Rp 1 miliar, DP 5% plus free biaya KPR/KPA, serta undian mobil Honda Jazz di puncak acara," jelasnya yang menargetkan bisa membukukan transaksi Rp 200 miliar selama lima hari pameran.

Sedangkan produk yang kami tawarkan banyak pilihan, seperti di timur ada Pakuwon City, barat ada Grand Pakuwon untuk landed house dan Pakuwon center serta Pakuwon Tower untuk office di kawasan tengah kota Surabaya.

Juga produk apartemen Amor dan Benson di kawasan Surabaya Barat, serta One Icon dan La Viz untuk kondominium.

"Yang jelas ini adalah saat yang pas untuk memiliki produk properti di Pakuwon Group, mengingat usai pameran ini digelar, atau pada 19 November 2018 nanti kami akan menaikkan harga jual," ujar Fenny. kbc7

Bagikan artikel ini: