Auto2000 dukung AirNav Charity Touring to Tanjung Lesung

Senin, 12 November 2018 | 21:48 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sebagai bagian dari kegiatan perayaan ulang tahun dan untuk memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2018, AirNav Indonesia menggelar kegiatan AirNav Charity Touring To Tanjung Lesung dan pembentukan AirNav Indonesia Toyota Club pada Sabtu (10/11/2018).

AirNav Indonesia yang merupakan BUMN dengan nama Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) itu kebetulan juga tengah merayakan ulang tahun yang ke-6 pada September 2018 lalu.

Diikuti oleh sekitar 50 unit mobil Toyota, rombongan turing melakukan kegiatan sosial yakni penyerahan bantuan berupa pembangunan Fasilitas Air Bersih Masyarakat oleh Direktur Utama AirNav Indonesia di lapangan Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Termasuk penyelenggaraan Pasar Murah yang dana hasil penjualannya akan digunakan untuk kegiatan sosial masyarakat setempat.

”Kegiatan sosial ini menjadi salah satu bentuk komitmen dukungan AirNav Indonesia terhadap program pemerintah, yaitu mendorong tumbuhnya perekonomian masyarakat di salah satu kawasan destinasi wisata nasional yang sedang dikembangkan. Di sisi lain, Program Bina Lingkungan ini juga sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian sosial kami sebagai Badan Usaha Milik Negara,” jelas Direktur SDM & Umum, Rahadi Sulistyo, melalui keterangan tertulis, Senin (12/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembentukan komunitas AirNav Indonesia Toyota Club (AITC) dengan tujuan untuk menyatukan para penggemar mobil Toyota yang bekerja di AirNav Indonesia agar terjalin hubungan yang baik dan saling menguntungkan. Agenda terakhir dari turing AirNav Indonesia adalah peninjauan Galeri Kerajinan Masyarakat yang merupakan sumbangan dari AirNav Indonesia.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara AirNav Charity Touring To Tanjung Lesung. Hal ini terkait dengan posisi AirNav Indonesia sebagai salah satu customer fleet Auto2000 yang sudah memberikan kepercayaan dengan membeli mobil baru Toyota di Auto2000, serta melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan operasional di cabang Auto2000.

Support yang diberikan Auto2000 tidak hanya segala aspek kebutuhan turing, namun juga benefit tambahan berupa pemberian oli secara gratis dan paket servis yang bisa dimanfaatkan oleh anggota komunitas AirNav Indonesia Toyota Club. Bahkan, untuk menjamin lancarnya kegiatan turing, Auto2000 menyediakan 1 unit Toyota Avanza bagian dari tim THS – Auto2000 Home Service dan 1 unit Toyota Fortuner dari tim THS Premium. Dengan begitu, jika ada peserta turing yang mengalami kendala teknis di jalan, tim dari Auto2000 siap memberikan bantuan secara gratis, cepat, dan efisien.

Operation Manager Auto2000 Area DKI 2, Ardian Nur mengakui, pihaknya memahami hubungan baik dengan pelanggan adalah hal penting dan pihaknya mendukung kegiatan pelanggan meski tidak terkait langsung dengan penjualan mobil baru ataupun servis di bengkel resmi. 

"Sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 berupaya memberikan dukungan pada kegiatan positif yang dilakukan oleh pelanggan setia Toyota, termasuk kegiatan turing yang diadakan oleh AirNav Indonesia. Dukungan lebih yang disajikan oleh Auto2000 memberikan jaminan kelancaran acara dan memastikan seluruh peserta turing merasa nyaman sepanjang kegiatan berlangsung. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: