Selain Mi Note 8, Xiaomi juga boyong gelang pintar Mi Band 3 ke Indonesia

Rabu, 07 November 2018 | 19:51 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tak hanya Mi Note 8, Xiaomi rupanya juga memboyong perangkat smartband terbarunya yaitu  Mi Band 3. 

"Kami ingin memperkenalkan bagian ekosistem dari Xiaomi yaitu Mi Band 3," kata Steven Shi Xiaomi Indonesia Country Manager di Jakarta (6/11/2018). 

Gelang pintar ini hadir dengan layar OLED 0,78 inci. Dalam tampilan layar sentuh, tak hanya menampilkan tanggal, waktu dan langkah kaki. Mi Band 3 juga bisa menampilkan notifikasi panggilan telepon, pesan, dan cuaca.

Bagi para penggila olahraga tidak perlu khawatir karena gelang pitnar ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter.  Dengan baterai berkapasitas 110 mAh, gelang pintar ini diklaim bisa bertahan hingga 20 hari. 

Selain itu Mi Band 3 sudah mendukung bahasa Indonesia. Mi Band 3 mulai tersedia pada 11 November mendatang di Mi Store dan beberapa e-commerce di Indonesia. Untuk harga sendiri, Mi Band 3 dibandrol dengan harga Rp 499 ribu. 

Saat ditanya kenapa harga Mi Band 3 terbilang cukup mahal, Seteven, menjelaskan bahwa tiak semua negara memiliki harga yang sama. 

"Karena kami harus mematuhi aturan lokal, seperti pajak dan alinlain, karena seri engara beda-beda kebijakannya," ugnkap Steven. 

Sekedar informasi saat diluncurkan di China beberapa waktu lalu, Mi Band 3 dilepas hanya dengan USD 26 atau sekitar Rp 385 ribuan. kbc10

Bagikan artikel ini: