Tiga tower sudah rampung dibangun, Superblok Gunawangsa Tidar siap buka mal hingga hotel

Selasa, 30 Oktober 2018 | 00:19 WIB ET
CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan (kanan).
CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan (kanan).

SURABAYA, kabarbisnis.com: Gunawangsa Group terus tancap gas menyelesaikan konstruksi proyek Superblok Gunawangsa Tidar sekaligus berkomitmen untuk melakukan serah terima unit apartemen tepat waktu.

Setelah melakukan topping off atau tutup atap untuk tower A dan tower B pada tahun 2017 lalu, pengembang properti asal Surabaya ini kembali melakukan topping off untuk tower C pada Senin (29/10/2018).

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan mengatakan, dengan dilakukannya topping off untuk tower terakhir di Superblok Gunawangsa Tidar tersebut, merupakan bukti komitmen pihaknya untuk membangun setiap proyek tepat waktu.

"Sekaligus menjadi the most precious moment karena menjadi bukti bahwa Gunawangsa Group terus memberikan produk-produk terbaik untuk masyarakat, khususnya para loyal costumer kami. Dan tentunya hal tersebut tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan kontraktor, konsultan, perbankan, media, dan pihak terkait lainnya," kata Triandy usai seremonial topping off Tower C Superblok Gunawangsa Tidar Surabaya, Senin (29/10/2018).

Dipaparkannya, topping off tower A sudah dilakukan pada Juli 2018 lalu dan sudah dilakukan serah terima. Sedangkan tower B telah dilakukan topping off pada Oktober 2017 lalu dan juga telah dilakukan serah terima unit apartemen kepada pembeli.

"Sementara untuk Tower C kami perkirakan akan dilakukan serah terima pada pertengahan tahun depan," tambah Triandy.

Terkait penjualan, pihaknya mengklaim dari total 1.800 unit apartemen yang dibangun di tiga tower, hingga saat ini sudah terjual sebanyak 1.400 unit. Artinya tinggal tersisa 400 unit.

"Namun dengan sudah rampungnya pembangunan konstruksi dan bakal dioperasikannya area komersial, kami optimis tak lama lagi sudah sold out," ujar Triandy.

Keyakinan itu selain didasari oleh banyaknya fasilitas yang dibangun di Superblok Gunawangsa Tidar, juga karena kenaikan harganya yang cukup signifikan, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk tempat tinggal serta investasi.

Saat ini, harga unit apartemen di Superblok Gunawangsa Tidar mulai Rp 300 jutaan untuk 1 bedroom, dan Rp 400 jutaan untuk 2 bedroom. Harga ini sudah mengalami kenaikan sekitar 25 persen sejak Maret 2018 lalu.

"Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki hunian di tengah kota Surabaya dengan harga terjangkau dan nilai investasi yang tinggi. Apalagi saat ini kami memiliki program KPA dengan bunga hanya 5 persen fixed 5 tahun, atau dengan cara inhouse yang bisa dicicil hingga 6 tahun," ulasnya.

CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan menambahkan, pada 19 November 2018 mendatang, pihaknya juga akan melakukan soft opening Mal The Central di Superblok Gunawangsa Tidar. Selain itu, pada pertengahan tahun 2019 mendatang akan dioperasikan Hotel Bintang 4 di Tower C dengan total 178 unit kamar.

"The Central akan memiliki total nett leasable area (NLA) seluas 12.000 meter persegi dengan tinggi 4 lantai. Okupansinya sudah 71 persen. Selain tenant supermarket, juga food & lifestyle arcade area dengan alfresco dining, serta dukungan sejumlah entertainment dan ritel," ulasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: