Loket.com dukung aktivitas komunitas dan individu kreatif di Surabaya

Rabu, 25 Juli 2018 | 19:55 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan penyedia layanan komprehensif bagi penyelenggara event terkemuka di Indonesia, Loket melakukan kunjungan pertamanya di Kota Surabaya. Kunjungan ini merupakan bagian dari kampanye pengenalan platform digital Loket.com yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi event creator komunitas dan individu dalam meramaikan event mereka.

Head of SME & Service Platform Loket.com, A Damar Jayengrana mengatakan, selama ini kalangan komunitas dan masyarakat Jakarta saja yang memanfaatkan layanan perusahaan, sedangkan Kota Surabaya masih kecil.

Padahal, Surabaya memiliki pertumbuhan komunitas kreatif organik yang sangat pesat dan diyakini mampu menyumbang pendapatan ekonomi masyarakat daerah ini.

"Jika dilihat dari total event 3 bulan belakangan ini kami sudah menangani 1.000 event tetapi sebagian besarasih di Jakarta dan sekitarnya," katanya di Surabaya, Selasa (24/7/2018).

Khusus event yang digelar di Surabaya baru sekitar 100 event. Angka itu dinilai masih kecil mengingat Surabaya memiliki geliat kotanya yang dinamis. Kondisi ini juga yang membawa Loket.com mendatangi Surabaya dan memperkenalkan Loket.com ke sosial komunitas dan individu kreatif Surabaya. 

"Sistem kami pun terbiasa menerima banyak pengunjung dan menggelar lebih dari dua event dalam waktu yang bersamaan dan terbukti handal," sela Rama Adrian, Vice President Consumer Solution Loket.

Ditambahkannya, masyarakat kreatif Surabaya tak hanya bisa menggunakan Loket untuk event yang berbayar tetapi juga bisa untuk event yang tak berbayar. Kedepan diharapkan di Surabaya akan lebih banyak lagi event yang dihandle Loket.

"Loket.com hadir untuk mendukung ruang gerak komunitas dan individu kreatif serta terciptanya ribuan event berskala kecil hingga menengah di Indonesia," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: