Sukses layani 2000 mobil per bulan, Montir.id lirik pasar Surabaya, Bandung

Selasa, 24 Juli 2018 | 17:18 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah awal Juli lalu mendapatkan suntikan dana seri A, Montir.id yang merupakan perusahaan layanan otomotif dan suku cadang on-demand, siap injak gas.

Co-Founder Montir.id, Mikhail Laurus mengatakan, pihaknya akan menggunakan dana tersebut untuk melakukan berbagai inovasi. 

“Inovasi digunakan untuk mempercepat pertumbuhan, penjualan dan meningkatkan wesite serta aplikasi kami,” kata Mikhail, Selasa (24/7/2018), tanpa membuka berapa besar suntikan dana tersebut.

Asal tahu saja, saat ini Montir.id mencatatkan permintaan layanan sekitar 2.000 mobil per bulan, dengan pertumbuhan sekitar 15%-20% per bulan. 

Dengan peluang bisnis yang semakin terbuka, Mikhail tidak menampik ke depannya akan kembali mencari dana investasi untuk mengembangkan usahanya.

“Kami ada rencana untuk fundraising untuk ekspansi ke luar Jabodetabek. Untuk ke depannya, kami akan buka di kota-kota besar seperti Surabaya dan Bandung, tetapi saat ini fokus hanya di Jakarta dan sekitar,” katanya.

Selain itu, Montir.id juga akan mengembangkan metode pembayaran dari yang sudah ada. Saat ini, layanan jasanya bisa dilakukan lewat pembayaran transfer dan tunai. kbc10

Bagikan artikel ini: