Honda Surabaya Center siapkan 5 posko siaga mulai Jatim hingga Bali

Rabu, 23 Mei 2018 | 16:27 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Guna mendukung perjalanan masyarakat yang ingin mudik Lebaran tahun ini, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, kembali mengadakan layanan bertajuk 'Honda Emergency Service 2018' atau yang biasa disebut kampanye 'Honda Siaga'. Layanan ini dibuka untuk menyambut perjalanan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman maupun berwisata.

Layanan 24 jam ini dibuka mulai 11 Juni hingga 22 Juni 2018 di lima titik yang ada di Jawa Timur hingga Bali. Kelima titik ini di antaranya 4 posko berlokasi di Jawa Timur, yaitu Tuban, Saradan, Paiton, dan Rest Area Tol Sumo. Kemudian 1 posko berlokasi di Bali tepatnya di Soka-Tabanan.

"Untuk tahun ini kami menambah Posko Siaga menjadi 5 titik dari tahun lalu yang hanya 4 titik. Posko Siaga yang baru kita gelar di Rest Area Tol Surabaya-Mojokerto," jelas Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja pada acara Honda Media Breakfasting di Carnivor, Surabaya, Selasa (22/5/2018).

Selain menggelar Posko Siaga, Wendy bilang, HSC juga menyiapkan 18 bengkel resmi Honda di bawah naungan HSC yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, dan Denpasar yang tetap beroperasi seperti biasa selama libur Lebaran 2018.

Bahkan, lanjut Wendy, bengkel HSC yang ada di Jalan Basuki Rahmat Surabaya bakal buka selama 24 jam guna mendukung kelancaran mudik Lebaran bagi konsumen.

"Berbagai fasilitas service kami tawarkan untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen di setiap posko siaga, seperti ruang tunggu yang dilengkapi AC, minuman dan koneksi wifi gratis," lanjutnya.

Tak hanya itu, program service pra Lebaran dan pasca Lebaran juga dihadirkan oleh HSC. Untuk pra Lebaran mulai 21 Mei-2 Juni 2018 yag bisa dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan diskon harga mulai untuk jasa perawatan berkala maupun penggantian suku cadang.

Sedangkan, pasca Lebaran mulai 2-14 Juli juga dengan beragam diskon menarik.

"Program service tersebut berlaku di seluruh bengkel resmi Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara dengan melakukan booking satu hari sebelumnya," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: