Ada hujan emas hingga program cicilan sama murah di Klaska Residence

Kamis, 08 Februari 2018 | 21:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pengembang properti ternama, Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara menggelar ceremonial Ground Breaking untuk Tower Azure yang juga merupakan awal dimulainya pembangunan superblok Klaska Residence di kawasan Jalan Jagir Surabaya, pada Kamis (8/2/2018).

Apartemen pertama persembahan Sinar Mas Land di kota Surabaya Jawa Timur ini menggabungkan residence, resort, water recreation, continuous greenery dan life style. Tentunya konsep tersebut akan menjadikan produk Klaska Residence di Jagir Wonokromo, sebagai salah satu produk properti yang menguntungkan dari sisi investasi.

“Kami bangun secara bertahap. Tahap pertama apartemen Azure. Pembangunan tower ini menelan investasi sekitar Rp500 miliar. Kami targetkan akhir tahun 2020 sudah selesai dan bisa serah terima,” kata Aditya Sutantio Surabaya Division Head Sinar Mas Land di sela ground breaking Tower Azure di Klaska Residence Surabaya, Kamis (8/2/2018).

Tower Azure memiliki tinggi 36 lantai terdiri dari 1.043 unit dengan saat pertama kali dilauching pada pertengahan 2016 lalu, harga terendah sekitar Rp300 juta. Namun saat ini harganya sudah melonjak menjadi Rp500 juta. Sinar Mas Land mengklaim, rata-rata produk properti di Sinar Mas Group tiap tiga bulan mengalami kenaikan sebesar 3% atau rata-rata naik 12% dalam setahun.

Dari total unit yang tersedia, Sinas Mas Land juga mengklaim sudah terjual sebanyak 80%. “Di bulan ini saja, kami targetkan bisa terjual sebanyak 100 unit,” imbuh Sales and Promotion Department Head Sinar Mas Land, Arvina Syawir.

Azure memiliki 36 lantai dan mengusung konsep green facilities dan smart living concept serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas premium, seperti resort, jacuzzi, hingga tempat untuk memenuhi kebutuhan lifestyle penghuni. Apartemen yang tepat menghadap Kali Jagir ini memiliki 2.000 tempat parkir untuk kendaraan penghuni.

“Kami optimistis produk kami ini sangat laku keras. Ini karena jarang sekali ada apartemen yang ada di pusat kota. Harganya juga terjangkau. Apalagi infrastruktur penunjang juga semakin baik,” tandas Arvina.

Di sisi lain, Sinar Mas Land akan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya untuk merivitalisasi Kali Jagir dan menjadikan kawasan itu sebagai ikon wisata. Kali Jagir merupakan salah satu kawasan heritage, tapi selama ini belum tersentuh oleh pemerintah dalam hal pengembangan.

Sinar Mas Land akan membangun pedestrian street di bantaran sungai. “Ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan,” kata Aditya Sutantio.

Promo langka

Sementara itu sebagai wujud apresiasi Sinarmas Land terhadap pembeli, sepanjang bulan Februari 2018 ini pihaknya menggelar program promo langka, mulai cicilan hingga hadiah langsung.

Arvina Syawir menyebut, program langka yang belum pernah ada yakni satu cicilan untuk pebelian semua tipe sama, yakni hanya Rp 900 ribuan per bulan. Program ini bisa dinikmati pembeli mulai tipe Superior, Deluxe, hingga Suite.

"Kami juga menggelar program Hujan Emas sepanjang bulan Februari ini, dimana kami akan membagi-bagikan logam mulia hingga 300 gram. Jadi manfaatkan kesempatan menarik dan langka ini hanya hingga akhir Februari 2018," ujarnya yang menargetkan penjualan 100 unit melali promo tersebut. kbc7

Bagikan artikel ini: