Tampil lebih keren, Suzuki Ignis Sport Edition dibanderol mulai Rp151,1 juta

Jum'at, 26 Januari 2018 | 17:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Suzuki Indomobil Sales 4W menghadirkan pilihan baru Suzuki Ignis SE. Model ini dibanderol mulai Rp 151,5 juta (On the road Jakarta).

Kehadiran Ignis Sport Edition ini menambah tipe yang sebelumnya sudah ada yakni Ignis GX dan Ignis GL.

“Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar S Sugiyama, 4W Managing Director, di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Dipaparkannya, ubahan Ignis SE lebih signifikan pada eksterior yang mendongkrak tampilan sportif melalui enam fitur. Tampak pada Fornt Under Spoiler, kemudian ada Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spiler.

Pelengkap fitur lainnya adalah Daytime Running Light sebagai fitur standar dan juga Head Unit Touch Screen berukuran 7 inci.

Bagi yang berminat meminangnya, harga Ignis Sport Edition bertransmisi manual dibanderol harganya Rp 151,5 juta. Sedangkan Ignis Sport Edition AGS dilabeli harga 161,5 juta. kbc10

Bagikan artikel ini: