Dua tower kelar dibangun, Gunawangsa Tidar kebanjiran tenant mal

Senin, 30 Oktober 2017 | 15:56 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di tengah belum membaiknya pasar properti di Tanah Air, pengembang properti Gunawangsa Group berkomitmen menyelesaikan pembangunan proyeknya. Terbukti, Gunawangsa Group telah menyelesaikan pembangunan konstruksi tower A dan B di superblok Gunawangsa Tidar, seiring dengan dilakukannya topping off tower B, pada Senin (30/10/2017).

Tower A sendiri telah lebih dulu dilakukan topping off pada akhir Juli 2017 lalu.

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan mengatakan, dengan dilakukannya toppig off untuk dua tower di Gunawangsa Tidar tersebut sebagai bukti komitmen pihaknya untuk membangun setiap proyek tepat waktu sekaligus sebagai bukti pihaknya selalu memberikan produk terbaik bagi konsumen.

"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat dengan produk-produk kami, dan khususnya hunian vertikal di tengah kota dengan harga kompetitif, termasuk menyelesaikan pembangunan yang tepat waktu," katanya usai topping off Tower B Gunawangsa Tidar Superblock Surabaya, Senin (30/10/2017).

Sekadar diketahui, Gunawangsa Tidar Superblock memiliki tiga tower premium unit apartemen dan unit komersial The Central setinggi 37 lantai. Selain hotel yang akan dioperatori sendiri, juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang seluas total 1.000 meter persegi, juga food & lifestyle arcade area degan alfresco dining, serta dukungan sejumlah entertainment dan ritel, seperti Anang Family Karaoke, Superindo, Excelso, Apotek Century, MBC Skin Care, lembaga pendidikan, hingga fitness center My Gym.

Dipaparkannya, dengan telah diselesaikannya pembangunan konstruksi tower A dan tower B, dipastikan operasional Gunawangsa Tidar Superblok tidak lama lagi akan terwujud. Ditargetkan, pada Mei-Juni 2018 mendatang sudah bisa dilakukan serah terima unit di Tower A, sedangkan tower B akan diserah terimakan pada Juni-Juli 2018.

"Sementara untuk The Central juga akan mulai beroperasi pada Juni atau Juli 2018,  termasuk beroperasinya beberapa anchor tenant," jelas Triandy.

General Manager Gunawangsa Group, Ufuk Saputra Wibowo menambahkan, pihaknya saat ini sudah melakukan penandatangan kerjasama dengan sejumlah tenant The Central, seperti Superindo, Excelso, dan Apotek Century. The Central sendiri akan memiliki total nett leasable area (NLA) seluas 12.000 meter persegi dengan tinggi 4 lantai.

"Superindo sendiri akan menempati area seluas 1.300-1.500 meter persegi di basement, sedang Anang Karaoke sekitar 700-800 meter persegi, termasuk beberapa tenant F& B dan education. Banyak permintaan untuk pembeli maupun penyewa di The Central, karena memang kita memiliki captive market sebanyak 2.000 unit apartemen, belum lagi tamu hotel bintang 4 yang kami kelola," bebernya.

Pihaknya pun mengundang masyarakat atau calon pembeli untuk memanfaatkan momen promo yang digelarnya pada 26 Oktober hingga 5 November 2017, dengan beragam promo menarik, diantaranya discount harga, promo inhouse hingga 72x, subsidi KPA 4%, hingga voucher belanja.

"Tak hanya itu, saat ini kami juga menawarkan promo untuk tenant, dimana sewa 1 tahun kami beri free tambahan 1 tahun, termasuk penawaran sewa dan service charge spesial," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: