Jaga Motorku, asuransi yang lindungi motor sekaligus pemiliknya

Kamis, 19 Oktober 2017 | 22:32 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah sukses meluncurkan asuransi kesehatan untuk pengendara motor, kini PT Centra Asia Finance (CAF) menggandeng Allianz meluncurkan asuransi bernama Jaga Motorku.

Operation Director PT Central Asia Financial, Dessy Kusumyanti mengatakan, produk asuransi Jaga Motorku memberikan perlindungan untuk pengendara dan juga sepeda motornya. Preminya pun cukup murah hanya Rp 165 ribu pertahun.

"Selain itu, untuk sepeda motor yang sudah berusia 10 tahun bisa didaftarkan di Asuransi Jaga Motorku. Bahkan untuk mendaftarkan tidak perlu ada survey dari pihak asuransi Jaga Motorku cukup mendaftarkan melalui www.jagadiri.co.id, dan memasukkan nama tertanggung, jenis kendaraan, nomor mesin, nomor rangka dan tanda nomor kendaraan," katanya di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Biaya santunan yang diberikan jika meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp 25 juta, cacat tetap Rp 25 juta, perawatan rumah sakit karena kecelakaan Rp 1 juta, dan santunan transportasi karena kerusakan sepeda motornya Rp 5 juta.

“Selain produk Jaga Diri, hari ini kami luncurkan asuransi Jaga Motorku, yang melindungi pengendara sekaligus sepeda motornya dengan harga premi yang sangat terjangkau. Harapan kami dapat lebih luas lagi menjangkau masyarakat yang saat ini semakin cerdas mencari informasi dan melakukan transaksi melalui duni digitial.” jelasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: