Mitsubishi mulai kirim Xpander ke konsumen akhir bulan ini

Jum'at, 15 September 2017 | 22:40 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal mempercepat proses distribusi unit Mitsubishi Xpander mulai akhir September 2017. Pengiriman ini khusus untuk konsumen yang telah melakukan pemesanan (SPK) periode pertama.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, pengiriman ini lebih cepat dari jadwal semula yang rencananya pada pada Oktober tahun ini.

"Awalnya kami merencanakan produksi MMKI mulai Oktober, kemudian maju ke September," kata Irwan, beberapa waktu lalu.

"Jadi diharapkan proses pengiriman yang awalnya dilakukan pada Oktober awal, kami bisa percepat menjadi September akhir," imbuh Irwan.

Irwan mengatakan, pihaknya sangat fokus pada proses produksi dan pengiriman ketimbang terus meng-update total pemesanan Mitsubishi Xpander yang tercatas sudah melewati 11 ribu unit sebelum akhir Agustus 2017 lalu. Tepatnya per 25 Agustus lalu mencapai 11.521 unit.

"Lebih dari 11 ribu. Sekarang sudah menuju pekan keempat. Poin bagi kami adalah SPK akan terus bertambah dan berlipat dalam beberapa pekan ke depan. Tapi angka bukan hal yang utama, justru kami prioritaskan bagaimana komitmen kami kepada knsumen," kata Irwan.

Irwan mengklaim bahwa di periode kedua pasca diluncurkan untuk Xpander yang telah terlewati, pihaknya telah memastikan proses pengiriman unit mulai dilaksanakan pada akhir September sampai tahun 2017 ini berakhir.

Ia pun menjelaskan dengan banyaknya pemesanan Xpander maka pembeli yang memesan pada periode sekarang kemungkinan akan menerima unit kendaraan pada akhir tahun 2017, atau awal tahun depan.

"Itu pun tergantung variannya. Untuk kota besar kecenderungannya lebih banyak ke varian atas," pungkas Irwan. kbc10

Bagikan artikel ini: