Transmart buka gerai baru di Surabaya Barat

Sabtu, 8 April 2017 | 17:23 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Trans Ritel Indonesia, perusahaan ritel modern yang mengoperasikan Transmart, Carrefour dan Groserindo terus melabarkan ekspansinya di Surabaya dengan membuka gerai baru di Lenmarc Mall Surabaya. General Manager Surabaya Trans Retail Indonesia, Erwin Santoso, mengatakan gerai baru di Lenmarc ini menjadi gerai ke-6 milik perseroan di Surabaya dan ke-11 di Jatim.

“Di Transmart Lenmarc Mall ini kami menghadirkan konsep baru yang menggabungkan department store dan supermarket yang lebih mengedepankan aneka produk fashion and beauty. Ini sesuai dengan target market kami yakni pengunjung Lenmarc Mall sendiri yang rata-rata segmen menengah keatas,” katanya kepada wartawan di sela soft launching gerai Transmart Lenmarc Mall Surabaya, Jumat (7/4/2017).

Ia menambahkan, gerai Transmart di Lenmarc Mall ini menempati area dua lantai dengan luas total mencapai seluas 5.700 m2. Selain produk fashion dan beauty yang menjadi andalan, gerai Transmart Lenmarc ini juga menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti bahan kebutuhan pokok, perlengkapan rumah tangga, sepeda, hingga produk-produk elektronik. Kedepan, gerai Transmart di Lenmarc Mall ini juga akan dilengkapi dengan area bermain Trans Studio Mini.

Ditargetkan, tiap bulan gerai Transmart di mall yang berlokasi di Surabaya Barat ini bisa menyedot sedikitnya 10.000 pengunjung tiap bulan. “Saat ini kami menargetkan bisa mendatangkan sedikitnya 10.000 pengunjung tiap bulan. Pada Bulan Juni nanti seiring dengan pembukaan mini Trans Studio di Mall ini juga kami optimis pengunjung bisa bertambah,” ujar Erwin.

Sementara itu, Marketing Manager Lenmarc Mall,  Jessica Juwono, menambahkan pihaknya menyambut baik beroperasinya Transmart di Lenmarc. “Dengan dibukanya Transmart di Lenmarc ini kami optimis tingkat kunjungan juga akan lebih tinggi karena pengunjung bisa mendapatkan berbagai kebutuhan di satu tempat di mall ini,” tuturnya.

Transmart sendiri merupakan brand transformasi dari Carrefour Indonesia yang kini sudah dikuasai 100% oleh CT Corp milik pengusaha Chairul Tanjung. Hingga saat ini Trans Ritel Indonesia mempunyai sebanyak 95 gerai diantaranya terdiri dari 20 gerai Transmart, 73 gerai Carrefour, dan 2 gerai Groserindo yang tersebar di 33 Kabupaten/Kota di Indonesia kbc8

Bagikan artikel ini: