Resmi meluncur, ini harga New Honda Odyssey dan New Honda City

Jum'at, 17 Maret 2017 | 09:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan dua produk terbarunya di pasar Indonesia. Kedua mobil tersebut adalah New Honda Odyssey dan New Honda City.

"Hari ini kami akan melihat evolusi terbaru dari dua model prestisius Honda, yakni New Honda Odyssey dan New Honda City," ujar Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida kepada wartawan di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Meski sekilas sama, New Honda Odyssey facelift memiliki perbedaan pada grill, foglamp, velg, dan beberapa fitur lainnya. Paling jelas terlihat perubahan adalah New Honda City, yang headlamp-nya dibekali daytime running lights (DRL).

Odyssey pertama kali diluncurkan pada 1994 sebagai kendaraan crossover antara sedan dan MPV (multi-purpose vehicle) dan kemudian menjadi tren minivan di Jepang.

Sementara Honda City sudah 21 tahun dikenalkan di Indonesia.

“Honda Odyssey ditujukan bagi keluarga ekslusif. Ukurannya sangat cocok untuk kota-kota seperti di Jakarta. Sementara Honda City ditujukan bagi para rising star yang kerja keras untuk meraih kesuksesan. Makanya mobil ini dilengkapi fitur-fitur yang canggih,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di Grand Ballroom Hotel Indonesia, Kamis (16/3/2017).

New Honda Odyssey facelift dilepas ke pasaran dengan harga Rp718 juta dan hanya tersedia 1 pilihan. Sementara News Honda City dijual dengan harga Rp312 juta untuk transmisi manual, dan Rp 322 juta untuk transmisi CVT. kbc10

Bagikan artikel ini: