Ultah ke-20, BNI perkuat posisi di pasar dengan layanan cepat

Selasa, 29 November 2016 | 11:00 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan asuransi jiwa, PT BNI Life Insurance (BNI Life) terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk mendongkrak minat masyarakat berasuransi. Direktur Utama BNI Life, Budi Tampubolon, mengatakan pihaknya terus mempelajari kebutuhan konsumen dan menerapkannya dalam setiap portfolio produk dan layanannya.

“BNI Life terus berkomitmen melakukan inovasi baik dari produk dan layanan guna memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui pemahaman perencanaan keuangan yang baik,” ujarnya di sela kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan dan mamografi gratis yang dilaksanakan serentak di tujuh kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Palembang, Senin (28/11/2016). Acara ini sendiri diselenggarakan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-20 BNI Life.

Budi menambahkan, beberapa produk dan layanan kini menjadi adalan perseroan untuk bersaing di industri asuransi jiwa. Salah satu yang menjadi fokus perseroan adalah kecepatan klaim asuransi melalui layanan asuransi kesehatan One Day Claim Service 1x24 jam dan Speedy Claim 27 Menit.

Untuk layanan Speedy Claim 27 Menit, BNI Life telah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan asuransi yang memiliki pembayaran layanan klaim dengan realisasi 25 menit selama dua tahun berturut-turut. Tak hanya layanan kesehatan saja, nasabah kini juga dapat mencairkan klaim manfaat produk tradisional dengan nilai hingga Rp 100 juta dalam waktu 1 x 24 jam.

Selain layanan, BNI Life juga memiliki berbagai varian produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, hari tua, dan syariah. Produk tersebut disalurkan melalui multiplatform distribution channel baik individu seperti jalur bancassurance dan agency. BNI Life juga menghadirkan solusi untuk perusahaan melalui employee benefit guna memberikan perlindungan dan perencanaan Keuangan bagi karyawan lebih maksimal.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia selama ini kepada BNI Life. Kami optimis bisa terus tumbuh lebih baik, lebih kuat dan lebih besar di masa mendatang – dengan pertumbuhan ekonomi yang terus membaik dan meningkatnya jumlah dan kualitas kelas menengah di Indonesia. Dengan semangat langkah baru ini juga BNI Life ingin melibatkan masyarakat Indonesia untuk merencanakan tahapan kehidupannya lebih baik lagi,” kata Budi.

Kedepan, BNI Life akan terus berintegrasi dengan induk perusahaan dan berkolaberasi dengan anak perusahaan lain, untuk menyukseskan program pemerintah dan OJK, khususnya terkait literasi keuangan seperti pelatihan keuangan (financial literacy), dukungan perlindungan kepada atlit, dan partnership dengan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) untuk program fasilitas pendidikan. kbc8

Bagikan artikel ini: