BNI salurkan CSR untuk sarana pendidikan di Sidoarjo

Rabu, 28 September 2016 | 16:30 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyerahkan Program Bina Lingkungan untuk Sarana Pendidikan di Yayasan Bumi Shalawat Progresif Sidoarjo senilai Rp 250 juta.

CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya Risang Widoyoko mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa dana untuk pembangunan asrama putri Yayasan Bumi Shalawat Progresif Sidoarjo ini dimaksudkan untuk menunjang sarana dan prasarana pendidikan bagi para santriwati.

Dukungan BNI ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih sinergis antara BNI dengan Yayasan Bumi Shalawat Progresif Sidoarjo, Kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara BNI Cabang Sidoarjo dengan Yayasan Bumi Shalawat Sidoarjo yaitu sebagai bank operasional, penempatan dana  (Giro) dan pembayaran SPP siswa menggunakan e-collection.

"Penyaluran Program Bina Lingkungan ini merupakan bentuk kepedulian BNI akan sarana dan prasarana di lingkungan Yayasan Bumi Shalawat Progresif Sidoarjo. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab BNI terhadap lingkungan dan sosial, sesuai dengan Misi BNI yang telah ditetapkan oleh manajemen," katanya disela penyerahan bantuan, Rabu (28/9/2016).

Penyaluran Program Bina Lingkungan BNI Kantor Wilayah Surabaya, dari tahun 2014 sampai dengan saat ini telah direalisasikan sebesar Rp 16,7 miliar melalui program seperti  bidang pendidikan pelatihan, peningkatan kesehatan, pengembangan sarana prasarana umum, tempat ibadah, pengentasan kemiskinan dan pelestarian alam. kbc8

Bagikan artikel ini: