Kebut pembangunan, Tower C di Gunawangsa Tidar Superblock dibanderol mulai Rp290 jutaan

Jum'at, 23 September 2016 | 23:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pengembang properti Gunawangsa Group berkomitmen menyelesaikan pembangunan setiap proyek yang dikerjakannya sesuai target. Hal itu pula yang dilakukan terhadap proyek Gunawangsa Tidar Superblock di Surabaya.

Direktur Gunawangsa Group, Triandy Gunawan mengatakan, pihaknya telah berkomitmen kepada pembeli dan calon pembeli, bahwa pembangunan Gunawangsa Tidar Superblock bisa rampung sesuai target. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepercayaan kepada pembeli terhadap properti yang dimilikinya.

"Saat ini pembangunan tower A dan B sudah mencapai lantai 17. Dan untuk tower C juga sudah berjalan. Untuk itulah kami saat ini berani memulai memasarkan tower C ke masyarakat," katanya di sela peluncuran Tower C Gunawangsa Tidar Superblock di Surabaya, Jumat (23/9/2016).

Dipaparkannya, pembangunan Gunawangsa Tidar Superblock sudah dimulai pertengahan tahun lalu. Ditargetkan pembangunan akan rampung pada 2018 dan 2019. Selain apartemen sebanyak 3 tower dengan total kamar sekitar 1.800 unit,  Gunawangsa Tidar Superblock juga akan dilengkapi dengan hotel setara bintang empat, kolam renang seluas total 5.000 m2 yang merupakan the first 360 degree infinity pool concept yang diinspirasi dari Fullerton Bay Singapura. Ada juga minimall, kafe dan resto, Anang Family Karaoke, Superindo, gym, dan area komersial lain.

Terkait progress penjualan apartemen, Triandy menuturkan, sejak ditawarkan pada tahun 2014 lalu, saat inii Tower A dan Tower sudah terjual sekitar 85%. Animo yang cukup tinggi dari konsumen tersebut kian meyakinkan pihaknya bahwa penjualan Tower C juga akan laris manis.

"Kami melakukan upgrade untuk Tower C, dimana material bangunan dan desainnya berbeda dengan dua tower sebelumnya, dimana kami memberikan kesan premium, apalagi di tower ini juga terdapat hotel bintang 4 di bawahnya. Namun begitu harga yang kami tawarkan masih cukup terjangkau untuk apartemen di tengah kota Surabaya, yakni mulai Rp 290 jutaan per unit," beber Triandy didampingi Fritz Handoyo, Marketing Manager Gunawangsa Group.

Pihaknya pun optimistis melalui penjualan sistem nomor urut pemesanan (NUP), Tower C akan laris manis terjual, apalagi pihaknya menawarkan beragam promo mulai cicilan hingga 72x, cashback, voucher, dan sebagainya.

"Kami ingin menghadirkan sebuah superblok di tengah kota Surabaya yang bernuansa resor, dengan area terintegrasi antara desain, fungsi, lifestyle, kenyamanan dan keamanan," ujar Triandy. kbc7

Bagikan artikel ini: