1 September, Samsung rilis Gear S3

Minggu, 14 Agustus 2016 | 14:02 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Anda yang tengah menunggu kehadiran smartwatch bikinan Samsung kini bisa bernafas lega. Pasalnya pabrikan Korea ini berencana merilis jam tangan pintar Galaxy Gear S3 di ajang IFA 2016 Berlin.

Perkiraan tersebut didasarkan oleh beredarnya undangan bertajuk Samsung Press Conference at IFA 2016 yang tampak logo menyerupai dua buah jarum jam yang diletakkan di bagian tengah, seperti dikutip Ubergizmo, Minggu (14/8/2016).

Kabar mengenai peluncuran Gear S3 ini memang sudah terkuak cukup lama. Kabarnya, Gear S3 akan memiliki desain yang sama dengan generasi sebelumnya yakni lingkaran dengan bezel yang dapat diputar.

Selain itu, muncul rumor yang mengatakan bila Gear S3 ini akan hadir dalam tiga varian, yakni Gear S3 Classic, Gear S3 Frontier, dan Gear S3 Explorer.

Seperti namanya, Gear S3 Classic akan mengusung desain tradisional. Sementara untuk dua lainnya belum diketahui pasti seperti apa.

Undangan Samsung di IFA 2016.

Prediksi peluncuran Gear S3 ini juga didasari dengan pola yang sama ketika Gear S2 dulu dirilis. Di mana vendor asal Korea Selatan ini merilis Gear S2 tak lama setelah Note 5 diluncurkan.

Samsung memang belum memberikan pernyataan resmi terkait Gear S3. Dan sepertinya kita memang harus menunggu hingga IFA 2016 Berlin dimulai pada awal September mendatang. kbc10

Bagikan artikel ini: