Hadir di Indonesia, Bentley Continental GT V8 S dibanderol Rp8 miliar

Jum'at, 29 April 2016 | 15:48 WIB ET

BOGOR, kabarbisnis.com: PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia resmi memperkenalkan Bentley Continental GT V8 S untuk pasar Tanah Air di sirkuit Sentul, Bogor, Jumat (29/4/2016). Mobil ini sengaja dihadirkan guna menggoda para penyuka kecepatan dalam kemewahan di Indonesia.

Coupe Grand Tourer 2+2 ini memiliki daya tarik pada bodi ramping, stylish dan mewah, serta mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang menawarkan tenaga 521 Hp dan torsi 680 Nm. Paduan tersebut menjadikannya coupe mewah dan nyaman dengan performa layaknya supercar.

Transmisi otomatis 8-speed Quickshift dari ZF menyalurkan daya mesin ke seluruh roda, memakai velg 21 inci model palang terbuka.

Varian lebih sporty dari Continental GT V8 itu menampilkan perbedaan pada desain setir, bumper depan lebih agresif, diffuser belakang dan fender berotot. Pada GT V8 S, Bentley melalukan penyesuaian chassis yang memberikan kelincahan, namun tetap memiliki kenyamanan berkendara legendaris khas Continental.

Kemewahan berkelas khas Inggris hadir pada interior dengan balutan berlapis soft touch panel, panel kayu pilihan, chrome dan karpet wool hasil kreasi tangan terampil. Nuansa modern disajikam melalui interior two tone dengan 17 pilihan warna, disesuaikan keinginan konsumen.

Kompisisi detail panel chrome dipadukan elemen Piano Black yang diproduksi 18 tahap, menemani head unit layar sentuh 8 inci dengan fungsi navigasi, telepon, pengaturan karakter mobil dan harddisk berkapasitas 30GB untuk penyimpanan audio.

“Bentley Continental GT adalah Grand Tourer yang memiliki performa tinggi, kelapangan ruang kabin, serta interior ‘hand made’ yang mewah dan memiliki ciri tersendiri, kapabilitas berkendara di berbagai kondisi jalan dengan teknologi all wheel drive yang mampu membawa Anda ke perjalanan lebih stylish, prestisius dan nyaman,” kata Roland Staehler, Chief Operating Officer GAD.

Continental GT V8 S ditawarkan ke konsumen Indonesia dengan banderol on the road lebih dari Rp 8 miliar per unit. kbc10

Bagikan artikel ini: