loading...
Kategori
UmumLifestyle
Mode Baca

Salon dan spa muslimah hadir di Jember

Online: Senin, 10 Agustus 2009 | 17:06 wib ET

JEMBER - Bisnis perawatan kecantikan terus melakukan inovasi. Baru-baru ini, salon dan spa khusus untuk perempuan muslim dibuka di Jember, Jatim. Sebagai tahap pengenalan, pebisnis salon ini memberikan diskon pelanggan sebesar 50% dan voucher gratis selama satu bulan.

“Salon dan spa khusus muslimah baru ini yang pertama di Jember. Memang belum banyak yang tahu, sebagai tahap promosi salon kami memberikan diskon rata-rata 50% untuk semua jenis perawatan plus vocher gratis selama satu bulan ke depan,” kata owner Aliyah Salon dan Spa Muslimah Aliyah Fitriawati kepada kabarbisnis.com di Jember, Senin (10/8/09).

Menurut dia, sampai saat ini para muslimah kurang mendapatkan perhatian dari para pemilik. Padahal banyak muslimah yang juga ingin tampil menarik dan trendi. “Peluang itu yang kami coba tangkap,” tambahnya.

Untuk itu pihaknya menawarkan alternatif tersebut kepada para muslimah untuk merawat kecantikan. “Kami menawarkan perawatan kencatikan dari inner beauty dan dari luar,” sambungnya.

Seperti salon lainnya, Aliyah Salon dan Spa Muslimah menawarkan perawatan rambut sepeti creambath, hair coloring atau rebonding. Juga ada facial, totok aura, lulur tubuh dan body massage.

“Karena ini khusus muslimah, pelanggan tidak perlu khawatir dengan aurat kepada bukan muhrimnya. Jadi dijamin pelanggan pasti nyaman melakukan perwatan kecantikan dan kesehatan disini,” promosinya. kbc9/kbc3

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda
Kurs USD-IDR
10/25/2014
12.069
IHSG
10/24/2014
5.073,07
-30,45 (-0,60%)