loading...
Kategori
Umum
Mode Baca
Kurs USD-IDR
7/30/2014
11.578
IHSG
7/25/2014
5.088,80
-9,84 (-0,19%)
Minyak Mentah
N/A
0,00
0,00 (0,00%)
Emas
N/A
0,00
0,00 (0,00%)

Telkomsel diganjar penghargaan Kapolda NTB

Online: Rabu, 21 November 2012 | 11:13 wib ET

MATARAM, kabarbisnis.com: Telkomsel mendapat penghargaan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat, Brigjen Pol. Muhammad Iryawan, karena dinilai peduli terhadap masyarakat.

Dalam siaran persnya, Head of Area Jawa Bali Group Telkomsel, Agus Mulyadi, mengatakan, gebrakan tim Telkomsel di Mataram untuk dekat dengan Kapolda layak diacungi Jempol. Beberapa program telah dilaksanakan antara Telkomsel dengan Polda NTB, mulai Satu Juta Sms, NSP Polda NTB, Kartu edisi khusus Polda NTB, sampai web2sms polda NTB, baik dengan Kapolda terdahulu, maupun Kapolda Sekarang.

Mochamad Irawan menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Telkomsel yang secara aktif memenuhi solusi komunikasi yang menjadi kebutuhan Polda NTB. "Terakhir, kami sangat terbantu mengenai sosialisai broadcast SMS Telkomsel ke seluruh masyarakat NTB terkait penculikan anak di NTB. Sangat bermanfaat," tegas Kapolda.

Sehari setelah broadcast masyarakat langsung tenang. "Ini yang kami cari bukan hanya perusahaan yang memikirkan laba, akan tetapi berpikir bagaimana keberadaanya juga memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar," tuturnya.

Kapolda menyerahkan piagam perhargaan yang diterima langsung oleh Hasan Kurdi, Head of Sales and Customer Care Telkomsel Region Bali dan Nusa Tenggara Division. kbc5

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda