loading...
Kategori
Aneka BisnisOtomotif
Mode Baca
Kurs USD-IDR
9/1/2014
11.720
IHSG
9/1/2014
5.177,62
40,76 (0,79%)
Minyak Mentah
N/A
0,00
0,00 (0,00%)
Emas
N/A
0,00
0,00 (0,00%)

Pameran di Surabaya, Honda usung konsep go green

Targetkan penjualan capai 150 unit

Online: Selasa, 23 November 2010 | 15:05 wib ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Honda Surabaya Center (HSC), perwakilan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Jawa Timur, berkomitmen untuk mengenalkan dan memasyarakatkan mobil ramah lingkungan di wilayah Jawa Timur.

Direktur HSC Rudi Surjanto mengatakan, selama ini Honda terus melakukan inovasi teknologi untuk menghadirkan solusi mobil ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuha masyaraat modern. Untuk itu, dalam perhelatan akbar Pameran Otomitif Surabaya (POS) yang akan digelar mulai besok, Rabu (24/11/2010) hingga (28/11/2010), HSC akan mengusung konsep go green atau mobil ramah lingkungan dengan menampilkan mobil sport hybrid terbarunya, Honda CR-Z.

Pemilihan konsep go green ini juga akan menguatkan keberadaan Honda sebagai satu-satunya pemain otomotif yang peduli akan isu pemanasan global (global warming) yang sekarang sedang gencar disuarakan di seluruh dunia.

"Honda sebagai produsen mobil juga sangat perhatian dengan lingkungan dan mengajak masyarakat untuk turut peduli dengan melakukan penghematan BBM. Dan pada pameran besok, masyarakat pecinta otomotif Jatim, khususnya Surabaya akan bisa melihat dan menikmati dengan dekat mobil sport hybrid Honda CR-Z, mobil pertama yang menggabungkan konsep sport dan hybrid yang telah menjadi best seller di dunia," kata Rudi Surjanto di kantor HSC, Surabaya, Selasa (23/11/2010).

Sementara itu, Manager Operasional HSC Wendy Mihardja menambahkan, selain mengenalkan mobil ramah lingkungan, selama 5 hari pareman HSC menargetkan penjualan mobil Honda bisa mencapai 150 unit untuk semia jenis mobil. Untuk mencapai target tersebut, HSC akan memberikan berbagai promo hingga jutaa rupiah selama pameran berlangsung.

"Kami juga ada program Honda Suprize bagi setiap pembeli. Dengan langkah ini, kami optimistis bisa mencapai target tersebut. Karena sebenarnya market share kami di Jatim dan sekitarnya juga selalu menunjukkan peningkatan dalam tiap tahunnya," pungkas Wendy. kbc6

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda