loading...
Kategori
Aneka BisnisHotel & Travel
Mode Baca

Bisanta suguhkan Sate Jamur Tiram

Online: Jum'at, 25 Juni 2010 | 16:45 wib ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Tidak mau ketinggalan dalam memanjakan pengunjungnya, Hotel Bisanta Surabaya menawarkan sajian makanan dan minuman terbaru. Yakni Sate Jamur Tiram SC X.O, Jamur Tiram Yakitory SC, Puding Jamur Tiram, Venice dan Gondola. Makanan terbaru ini, memang dikhususkan untuk pengunjung terutama yang menyukai vegetarian.

"Untuk Makanan ini, bahan utamanya terbuat dari jamur. Kita menyajikannya pun tidak lama, hanya 5 menit saja. Jamur dan sebagian besar bahan-bahannya dipasok dari kota tetangga, Mojokerto. Meski demikian, cita rasanya, tidak kalah dengan masakan yang bahannya dari luar negeri," ujar chef Rochim ketika ditemui kabarbisnis.com, Jumat (25/6/2010).

Rochim juga menyatakan proses pembuatannya juga mudah dan bumbu–bumbunya juga bisa ditemui di pasar tradisional di Surabaya. Dia berharap pilihan–pilihan menu tersebut memang menjadi yang spesial dari Hotel Bisanta Surabaya pada saat ini.

”Ya memang menu ini kita sajikan secara spesial dengan harga terjangkau, tapi gak pake lama lho," kata Adhit, Public Relation Hotel Bisanta yang turut mendampingi Rochim. kbc4

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda
Kurs USD-IDR
10/31/2014
12.130
IHSG
10/31/2014
5.089,55
30,70 (0,60%)