loading...
Kategori
UmumLifestyle
Mode Baca
Kurs USD-IDR
4/16/2014
11.437
IHSG
4/16/2014
4.873,01
2,80 (0,06%)
Minyak Mentah
4/16/2014
103,82
0,07 (0,07%)
Emas
4/16/2014
1.302,20
2,20 (0,17%)

Philips luncurkan setrika khusus pria

Online: Jum'at, 05 November 2010 | 16:01 wib ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Philips tidak pernah lelah berinovasi dalam produk elektronik terbarunya. Selama ini,

produk Philips memang lebih banyak diperuntukkan bagi kaum perempuan. Namun kini, produk pertama bagi pria dengan

meluncurkan setrika khusus pria, Philips GC4491 Steam Iron.

“Setrika di pasaran kebanyakan belum menjawab kebutuhan pria. Padahal, pria modern yang aktif sangat mendambakan alat terbaik, yang bisa menjadikan busananya tampil bebas kerut. Karenanya, Philips mengeluarkan setrika sesuai kebutuhan pria," ungkap Johan Khadafi Muazd, Customer Marketing Manager PT Philips Indonesia saat peluncuran setrika Philips di Jakarta, Jumat (05/11/10).

Johan menjelaskan setrika Philips terbaru khusus bagi pria ini, dibungkus lapisan luar berwarna hitam gelap yang

mencerminkan maskulinitas. Berbeda dengan setrika yang ada, setrika ini memiliki kontur yang kokoh, warna gelap, aksen metalik, disain penuh gaya yang menyerupai mobil balap futuristik.

"Tetapi, jangan sampai terkecoh oleh tampilannya yang gaya ini. Dengan tenaga listrik 2400 watts dan lapisan bawah anti-gores, setrika ini sangat kuat dan dengan mudah dapat bermanuver ke semua bagian dari pakaian sehingga memberikan hasil yang maksimal dalam waktu singkat tanpa repot," paparnya.

Di balik bentuknya yang mulus, alat ini mempunyai fitur canggih Steam Technology yang dapat menghembuskan uap kontinu hingga 40 gram, sehingga pakaian Iecek dapat berubah menjadi licin dalam waktu sekejap dengan cara mendorong partikel-partikel uap ke dalam kain dan menghilangkan kerut lebih cepat daripada setrika uap yang biasa.

Bahkan, sambung Johan, untuk menjangkau bagian yang sulit dijangkau, setrika ini memiliki fungsi Extra Steam Boost atau pendorong uap ekstra yang dapat memancarkan uap sebesar 100 gram, bila dibutuhkan untuk menghilangkan kerut dalam sekejap sehingga pakaian akan tampil licin dan prima.

Lapisan bawahnya yang kokoh dan anti-gores terbuat dari anodilium kualitas prima, juga menambah kenyamanan bermanuver, sehingga dapat melicinkan setiap lekukan pakaian, membantu menjangkau daerah di sela kancing serta sudut-sudut yang sulit dijangkau sehingga hasilnya lebih sempurna, tambahnya.

Philips GC4491 hadir dalam kemasan yang kokoh dan penggulung kabel sehingga mudah disimpan. Setrika uap Philips GC4491 dibandrol dengan harga sekitar Rp900.000 dan hanya dapat diperoleh di Sogo dan Seibu mulai bulan November.

"Penjualan setrika bagi pria ini, memang limited editional. Hanya ada 120 unit yang dipasarkan di Jakarta dan Surabaya," paparnya.

Aktor film dan sinetron Ferry Salim mengaku setrika ini sangat tepat menjadi gadget buat pria metropolis, yang bisa memberikan hasil prima dalam waktu singkat. Banyak pria merasa belum memperoleh apa yang mereka dambakan pada alat setrika yang ada di pasaran saat ini.

"Alat setrika yang ada itu belum cukup memenuhi keinginan mereka untuk dapat menyetrika bagian-bagian kemeja yang butuh perhatian khusus, dan jawabannya memang hanya ada di Philips setrika buat pria," katanya yang mengaku suka menyetrika bajunya.

Selain produk CC 4491, Philips juga memperkenalkan Philips GC510 Garment Steamer untuk penggunaan di rumah yang mudah digunakan. Dengan uap yang mengalir tanpa henti, Philips GC510 akan menghilangkan kerut dari pakaian yang digantung dengan mudah.

Philips GC510 sangat mudah digunakan dengan proses pemanasan yang cepat. Alat ini mudah digunakan tanpa papan setrika dan aman untuk semua jenis kain, termasuk kain-kain halus seperti sutra. Philips GC510 mempunyai kapasitas tanki air 1000 mililiter dan dapat menggunakan air keran. Alat yang kompak dan mudah disimpan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp900.000. Kbc10

Bagikan artikel ini kepada kerabat anda